RAYAKAN SEMARAK BULAN PENUH BERKAH DENGAN PROMO MERIAH DARI SUZUKI

Suzuki New Carry Pick Up



Menyambut antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menjalankan bulan Ramadhan serta melihat potensi kebutuhan mobil untuk keperluan perjalanan mudik dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya, memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan yang menarik. 

Promo yang berlaku sepanjang bulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga andalan para pelaku usaha yaitu New Carry.

Menurut Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama hari raya Idul Fitri merupakan impian banyak orang. Sebagai produsen otomotif kepercayaan masyarakat Indonesia, Suzuki hadirkan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan selama libur lebaran. 


“Tidak terasa di Q1 tahun 2024 ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan. Calon pelanggan yang menginginkan mobil baru seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, dan Grand Vitara tidak perlu khawatir, karena Suzuki melalui jaringan diler resminya telah memberikan penawaran menarik. Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.

 

Lengkapnya pilihan mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tersedia mulai dari kategori compact city car seperti S-Presso. Karakter desainnya yang bergaya SUV dan kelengkapan fitur hiburan yang canggih menjadi pilihan di kalangan generasi dan keluarga muda. 


Terlebih adanya pilihan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang sangat mudah dioperasikan oleh siapapun menjadikan S-Presso disukai oleh para penggunanya. Berkahnya di sepanjang bulan Ramadhan ini, bagi calon pelanggan yang menginginkan S-Presso dengan transmisi AGS akan mendapatkan program angsuran ringan jika datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

 

Guna membantu memudahkan pelanggan memiliki kendaraan utama saat mudik, Suzuki juga hadirkan program promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara. Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang untuk pembelian model-model tersebut. Sebagai berkah tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi Suzuki Indonesia. Kesempatan tersebut dapat segera diperoleh calon pelanggan yang datang berkunjung dan berjumpa dengan para wiraniaga Suzuki.

 

Selain dari kategori passenger, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk mendukung perekonomian masyarakat. Dijuluki sebagai Rajanya Pick Up, New Carry menjadi kendaraan niaga yang paling diidamkan oleh masyarakat Indonesia untuk menjalankan operasional bisnis dan perdagangan. New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

 

Memiliki jaringan dealer yang telah tersebar di seluruh Indonesia, kini Suzuki memiliki jumlah outlet sebanyak 302 dan 24% didominasi oleh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Dengan sebaran ini, pelanggan setia Suzuki dapat dengan mudah mengeksplorasi lebih detail program menguntungkan yang bisa didapat pada masing-masing diler di setiap wilayah. Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi Suzuki Indonesia juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang lengkap dan memuaskan. Untuk itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan service.

 

“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan. Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.


 

PR Suzuki Indonesia

Contact Person: ORVYN - Kiki (+62 838-7329-1171)

Lebih baru Lebih lama